Senin, 09 April 2012

Stres Kesulitan Ekonomi, Suami Bacok Istr


Polhukam / Selasa, 20 Maret 2012 20:53 WIB


Metrotvnews.com, Cirebon: 
Seorang suami di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (20/3) tega membacok istrinya hingga luka serius. Korban dibacok di bagian kepala hingga telinganya nyaris putus.

Pria berinisial AR, warga Desa Plered, Cirebon, itu mengaku kepada tim penyidik Kepolisian Sektor Plered bahwa dirinya telah membacok istrinya dengan sebilah pedang.

AR juga menjelaskan motif dari tindakan kejamnya itu lantaran tak tahan bertengkar dengan istri mengenai masalah ekonomi keluarga.

Istri pelaku bernama Erisa masih tebaring lemas di Rumah Sakit Umum Arjawinangun Cirebon. Pasangan yang sudah 10 tahun menjalani rumah tangga itu dikaruniai empat orang anak.

Meski menyesal, pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya itu berdasarkan hukum yang berlaku.(Abdul Jalil Hermawan/Wrt1)



Penyelesaian Masalah :
Hal ini sangatlah salah. dalam menyelesaikan masalah ekonomi keluarga, tidaklah seperti ini caranya. Masalah ekonomi tak akan selesai dengan hanya cara seperti ini. Pemerintah harusnya melihat kasus ini. Pemerintah harusnya membuka lapangan kerja seluas2nya, agar mereka tak terjerat lagi dengan masalah ekonomi, pemerintah ciptakan lapangan kerja sesuai dengan kemapuan dan pendidikan masyarakat, saya rasa jalan keluar yang tepat untuk mengurangi kekerasan akibat faktor ekonomi ini.

Rizka Suci Ultari
26210110
2EB18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman